Detail Cantuman

PERSEPSI PELANGGAN PADA PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK BELITUNG MEDICAL CENTER

PERSEPSI PELANGGAN PADA PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK BELITUNG MEDICAL CENTER


PERSEPSI PELANGGAN PADA PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK BELITUNG MEDICAL CENTER
Kepuasan pasien adalah suatu tingkat perasaan pasien yang timbul sebagai akibat dari kinerja layanan kesehatan yang diperolehnya. Pelayanan yang baik menentukan kepuasan pasien dan persepsinya. Berdasarkan studi pendahuluan di apotek yang di pengaruhi oleh persepsi pasien terhadap kualitas pelayanan kefarmasian yang diberikan.
Penelitian bertujuan untuk mengetahui persepsi pelanggan terhadap pelayanan kefarmasian di apotek belitung medical center. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif menggunakan metode accidental sampling dengan kuisioner sebagai alat pengumpulan data. Analisis yang digunakan dalam penelitian adalah analisa univariant.
Hasil penelitian menunjukkan persepsi pelanggan terhadap pelayanan kefarmasian di apotek belitung medical center masuk dalam kategori sangat baik. Penilaian rata- rata berdasarkan 5 dimensi berupa reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangibles yaitu sebesar 3,04.
Persepsi pelanggan terhadap pelayanan kefarmasian di apotik belitung medical center sudah dikategorikan sangat baik. Tetapi peningkatan pelayanan kesehatan terhadap tiap dimensi seperti kelengkapan obat, stok obat yang tersedia, penjualan obat dengan harga yang wajar, dan evaluasi fasilitas kesehatan harus dilakukan agar mendapatkan persepsi yang baik dari pelanggan.
Kata sandi: persepsi, pelayanan kefarmasian, apotek


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Emi Herzawati
Pengarang Emi Herzawati - Personal Name (Pengarang)
Auronita Puspa Pratiwi, M.Sc - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Ratih Puspita Kusumadewi Purba, S.Si.,M.Sc - Personal Name (Dosen Pembimbing 2)
Edisi
No. Panggil 615.1 EMI 2021
Subyek persepsi
apotek
pelayanan
Klasifikasi 615.1
Judul Seri
GMD
Bahasa English
Penerbit Prodi DIII Farmasi Poltekkes Pangkalpinang
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit Poltekkes Pangkalpinang
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik Karya Tulis Ilmiah


Citation

Emi Herzawati. (2021).PERSEPSI PELANGGAN PADA PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK BELITUNG MEDICAL CENTER().Poltekkes Pangkalpinang:Prodi DIII Farmasi Poltekkes Pangkalpinang

Emi Herzawati.PERSEPSI PELANGGAN PADA PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK BELITUNG MEDICAL CENTER().Poltekkes Pangkalpinang:Prodi DIII Farmasi Poltekkes Pangkalpinang,2021.

Emi Herzawati.PERSEPSI PELANGGAN PADA PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK BELITUNG MEDICAL CENTER().Poltekkes Pangkalpinang:Prodi DIII Farmasi Poltekkes Pangkalpinang,2021.

Emi Herzawati.PERSEPSI PELANGGAN PADA PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK BELITUNG MEDICAL CENTER().Poltekkes Pangkalpinang:Prodi DIII Farmasi Poltekkes Pangkalpinang,2021.

 



Homepage Info

Welcome To SETIADI (Senayan Sistem Elektronik Tesis dan Disertasi) Online Public Access Catalog (OPAC). Use OPAC to search collection in our library.

Media Sosial / Kanal

Facebook PERPUSTAKAAN POLTEKKES KEMENKES PANGKALPINANG Official
Youtube PERPUSTAKAAN POLTEKKES KEMENKES PANGKALPINANG Official
Instagram PERPUSTAKAAN POLTEKKES KEMENKES PANGKALPINANG Official

Address

Developer SETIADI Basecamp
Kp Kebon Kopi Kav 37 Rt 8 Rw 4
Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan
E: admin@slimsetd.id