Detail Cantuman

PERSEPSI PASIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK K-24 MANGGAR BELITUNG TIMUR

PERSEPSI PASIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK K-24 MANGGAR BELITUNG TIMUR


PERSEPSI PASIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK K-24 MANGGAR BELITUNG TIMUR
Persepsi merupakan pandangan seseorang menilai suatu objek atau permasalahan apotek sebagai salah satu objek penilaian terhadap jasa pelayanan kesehatan harus mampu memberikan pelayanan kefarmasian yang berkualitas. Apotek k-24 manggar belitung timur, membuka pelayanan apotek selama 24 jam nonstop. Terjadi peningkatan jumlah pasien pada tahun 2019 sebesar 60,10% dibandingkan awal bulan januari 2020. Apotek k-24 manggar belitung timur merupakan apotek waralaba yang terjamin asli obatnya harga murah di bandingkan apotek swasta yang lain. Dilengkapi praktek dokter umum, spesialias. Penelitian bertujuan untuk menjadi tolak ukur perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan dapat dilihat berdasarkan dimensi service quality (SERVQUAL) yaitu reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangibles.
Hasil penelitian ini menunjukkan dimensi yang mempunyai rata- rata persepsi tinggi sampai terendah berturut- turut sebagai berikut, reliability (3.22), sangat baik, responsiveness (3.43) baik, emphaty (3.78) sangat baik, dan tangibles (3.56) sangat baik.
Kata kunci: apotek k-24 manggar belitung timur, kualitas pelayanan, persepsi pasien


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Hendra Susanto
Pengarang Hendra Susanto - Personal Name (Pengarang)
Auronita Puspa Pratiwi, M.Sc - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Mirnawati Zalili Sailan, M.Sc., Apt - Personal Name (Dosen Pembimbing 2)
Edisi
No. Panggil 615.1 HEN 2021
Subyek Persepsi Pasien
apotek k-24 manggar belitung timur
kualitas pelayanan
Klasifikasi 615.1
Judul Seri
GMD
Bahasa English
Penerbit Prodi DIII Farmasi Poltekkes Pangkalpinang
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit Poltekkes Pangkalpinang
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik Karya Tulis Ilmiah


Citation

Hendra Susanto. (2021).PERSEPSI PASIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK K-24 MANGGAR BELITUNG TIMUR().Poltekkes Pangkalpinang:Prodi DIII Farmasi Poltekkes Pangkalpinang

Hendra Susanto.PERSEPSI PASIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK K-24 MANGGAR BELITUNG TIMUR().Poltekkes Pangkalpinang:Prodi DIII Farmasi Poltekkes Pangkalpinang,2021.

Hendra Susanto.PERSEPSI PASIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK K-24 MANGGAR BELITUNG TIMUR().Poltekkes Pangkalpinang:Prodi DIII Farmasi Poltekkes Pangkalpinang,2021.

Hendra Susanto.PERSEPSI PASIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK K-24 MANGGAR BELITUNG TIMUR().Poltekkes Pangkalpinang:Prodi DIII Farmasi Poltekkes Pangkalpinang,2021.

 



Homepage Info

Welcome To SETIADI (Senayan Sistem Elektronik Tesis dan Disertasi) Online Public Access Catalog (OPAC). Use OPAC to search collection in our library.

Media Sosial / Kanal

Facebook PERPUSTAKAAN POLTEKKES KEMENKES PANGKALPINANG Official
Youtube PERPUSTAKAAN POLTEKKES KEMENKES PANGKALPINANG Official
Instagram PERPUSTAKAAN POLTEKKES KEMENKES PANGKALPINANG Official

Address

Developer SETIADI Basecamp
Kp Kebon Kopi Kav 37 Rt 8 Rw 4
Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan
E: admin@slimsetd.id